Minggu, 18 Maret 2012

Tirai Pintu Hiasan Pintu Cantik Lucu Warna warni

Assalamualaikum 
Selamat datang di halaman yang ala kadarnya ini.
Sorry2 aja bener2 nubie ni temen2.

Di sini aku mau berbagi sama temen2 tentang hobi yang pengen aku lanjutin ke-bukan sekedar hobi .. hehe

Yaah namanya anak sekolahan yg duit masih di jatah sama ortu aku ngrasa pengen nambahin duit jajan ..

Siapa tau kan ada juga temen2 yg minat atau emang lagi nyari barang semacem ini, hehe aku sediain ni ..

Langsung aja, ini kusus tentang TIRAI PINTU ..
Tepatnya Tirai Hiasan buat Pintu Rumah atau Kamar


Ada sdikit gambaran buat temen2 :
- Tirai ini untuk ukuran pintu 80cm x 190cm  Tirai terbuat dari berbagai macam kain termasuk katun, flanel, dll - Motif dan kain bawahan bisa temen2 pilih sesuai selera - Cantik, lucu, unyu banget lah buat hiasan kamar temen2,, 
New & Limited "May 2012"
1 : biru.. 2 : kuning.. 3 : merah..
1, 2, 3

4, 5, 6

7, 8, 9, 10





EDISI 1 2011
Ini ada foto contoh tirainya :

motif atasan sama bawahan bisa di pesan


Dalam bentuk lain :

tersedia banyak warna


Motif warna yang ready :
sebagian dari sekitar 24 motif yg tersedia



Gambar : Nomor pilihan motif

Sementara motif ini yg ready stock, kalau temen2 mau pesen pilih aja sesuai nomor di atas.


Untuk pemesanan tirai bisa hubungi :
085726406566 atau PIN bb : 328B6219 atas nama : Ismi

Terimakasih buat temen2 yang udah mampir ke blog yang ala kadarnya ini, mohon maaf kalau masih acak2an begini

Wassalamualaikum 

Kunjungi blog saya yang lain : http://indhooligans.blogspot.com

terimakasih




3 komentar:

  1. aku udah invite pending yah ???
    mau tanya itu + sama besinya gak ??? heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist, maaf itu pin lama,
      belum diganti di blog kmaren,
      skrg pake yg ini 328B6219

      kalo kayu ada sist,
      bentuknya udah di ukir gtu,
      harganya +20rbu

      Hapus
  2. Masih buka order ga sist? Koo aq sms no respon y? ?

    BalasHapus